Bank Artha Graha Internasional Tawarkan Inovasi Baru di Ajang Kemala Run

News141 Views

JAKARTA (LOMBOKEXPRESS.ID)- Tour of Kemala kembali digelar. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tahun ini akan dilakukan dalam bentuk lomba lari, yaitu Kemala Run 2024 powered by Bank Artha Graha Internasional pada Minggu (9/6/2024) di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Kemala Run 2024 powered by Bank Artha Graha Internasional merupakan kegiatan lomba lari yang diselenggarakan oleh Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari dalam satu wadah penyelenggaraan Tour of Kemala. Di tahun 2022 dan 2023, Tour of Kemala telah sukses melaksanakan event balap sepeda yang bertujuan menunjang pariwisata di tempat acara dilaksanakan.

Untuk tahun ini, Tour of Kemala akan membawa sesuatu yang berbeda dengan mengadakan event lari. Kemala Run 2024 powered by Bank Artha Graha Internasional diselenggarakan dengan maksud untuk menggalakkan olahraga khususnya lari di kalangan Bhayangkari, Polri dan masyarakat umum. Selain itu juga bertujuan untuk mempersatukan berbagai unsur di masyarakat dalam satu acara lomba lari.

Sebanyak lebih dari 60 tenant UMKM akan berjualan di area event Kemala Run. Untuk mempermudah pengunjung dalam bertransaksi, Bank Artha Graha Internasional menyediakan QRIS sebagai salah satu sistem pembayaran. Selain mudah, dengan bertransaksi melalui QRIS dari aplikasi agi milik Bank Artha Graha Internasional, pengunjung akan mendapatkan promo cashback sebesar 50%.

Selain itu, para peserta juga dapat mengunjungi booth Bank Artha Graha Internasional karena terdapat banyak aktivitas dan hadiah menarik. Peserta juga akan mendapatkan hadiah berupa running gear apabila membuka tabungan di Bank Artha Graha Internasional.

Bank Artha Graha Internasional merupakan salah satu sponsor utama Kemala Run, termasuk di dukung oleh Artha Graha Peduli, Jakarta Internasional Hotel & Development (JIHD), SCBD, GulaVit, Electronic City Indonesia, Takokak Win’s Tea, Discovery Hotel & Resorts (DHR), Arthatel, Wahyukartu, Makmur Elok Graha (MEG), Digital Korlantas dan lain sebagainya.

Baca Juga:  Bupati Lepas Kontingen PWI Lotim Berlaga pada Porwanas Malang

Kategori yang dilombakan adalah 21 KM, 10 KM, 5 KM, dan Kids Dash. Terdapat juga kategori disabilitas yang sifatnya tidak dilombakan.

“Kami ingin menggalakkan lari yang sedang in, untuk polri, polwan dan masyarakat umum. Jadi semua kita ajak. Karena (ini) bertujuan menyatukan dalam event lari dengan berbagai macam kategori yang telah tersedia. Kita juga ajak anak-anak maupun teman-teman disabilitas. Kita sudah terverifikasi oleh asosiasi internasional jd sangat layak untuk di ikuti. Akan ada hiburan juga sepanjang rute untuk menyemangati para runner. “ Sri Wahyuswinta selaku ketua pelaksana Kemala Run 2024 di Wisma Bhayangkari

Christina Harapan, Wakil Direktur Utama Bank Artha Graha Internasional bangga dapat berpartisipasi dalam mendukung perhelatan ini. “Kami ingin memperkuat sinergitas antara Bank Artha Graha Internasional, Polri dan masyarakat. kami melihat event ini sangat menarik dengan banyaknya UMKM binaan di seluruh daerah yang kita on board. Tentunya nanti semua pembayaran akan cashless menggunakan Bank Artha Graha”

Lebih lanjut dia menyatakan, “Kemala Run 2024 spesial karena selain bisa mendukung olahraga juga mampu meningkatkan aktivitas UMKM, ada pemberdayaan masyarakat. Tentunya kami memberikan program-program dan hadiah menarik mulai dari tabungan impian kemala, tapi yang paling penting kita berkesempatan untuk terus bekerjasama, antara Artha Graha dengan Polri dari pusat sampai daerah. Kita tingkatkan digitalisasi juga” pungkasnya disela-sela konferensi pers Kemala Run 2024

Selain itu, para peserta juga dapat mengunjungi booth Bank Artha Graha Internasional yang menyediakan beragam aktivitas menarik seperti “games” dan minuman pelepas dahaga, termasuk beragam hadiah langsung berupa running gears seperti sepatu, smart watch, running vest, tumbler, ear-phone untuk pengunjung/peserta yang membuka tabungan dan menempatkan dana di Bank Artha Graha Internasional.

Baca Juga:  Pererat Silaturahmi Danrem 162/WB Kunjungi Bupati Kabupaten Bima di Pendopo

Mulai dari inisiatif digital dalam rangka pengembangan UMKM di Indonesia, Bank Artha Graha Internasional menyediakan kemudahan pembayaran non-tunai melalui sistem pembayaran QRIS kepada seluruh tenant UMKM di Kemala Run 2024. Melalui aplikasi mobile banking agi digital app, peserta dan pengunjung dapat menikmati promo cashback 50% di seluruh tenant UMKM. Kedepannya sistem pembayaran ini akan mempermudah para tenant dalam mengakses pembiayaan UMKM untuk pengembangan usaha.

Kami yakin melalui partisipasi dan kontribusi aktif Bank Artha Graha Internasional dalam pembangunan generasi muda yang aktif dan sehat akan memperkuat hubungan kami dengan masyarakat pada umumnya dan khususnya kerjasama strategis Bank Artha Graha Internasional dengan Kepolisian Republik Indonesia baik satuan kerja di pusat maupun daerah dalam pemanfaatan produk dan jasa layanan perbankan untuk institusi maupun anggota Kepolisian Republik Indonesia, serta digitalisasi transaksi pembayaran dan pengembangan sistem aplikasi teknologi dan informasi pada lingkungan Kepolisian Republik Indonesia. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *