Polresta Mataram Evakuasi Jenazah di Bendungan Pesongoran

News225 Views

MATARAM, LOMBOKEXPRESS.ID – Polresta Mataram mengevakuasi  jenazah seorang pria di Pesongoran Lingkungan Pesongoran Kelurahan Pagutan Barat, Kecamatan Mataram Kota Mataram. Selasa (23/05/2023).

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Mataram Kompol Tauhid SH menjelaskan menurut keterangan saksi Lalu Burhanuddin, 46 tahun, warga Pesongoran, pada pukul 07.30 wita, sedang melaksanakan tugas rutin membersihkan sampah di bendungan Pesongoran.

Pukul 10.30 wita, saksi menemukan sesosok mayat yang mengapung, sudah membengkak dan mengeluarkan bau busuk.

Ada pun ciri-ciri mayat tersebut berjelis kelamin laki, menggunakan celana panjang warna gelap, memakai kalung atau rantai warna kuning. Selanjutnya saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mataram.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan PKT Polresta Mataram bersama Piket Fungsi Polsek Mataram langsung menuju TKP. Terlihatnkorban dalam keadaan mengambang terlentang menghadap ke atas, membengkak dan sudah mengeluarkan bau busuk.

“Selanjutnya kami menghubungi dan berkoordinasi dengan piket Ident Sat Reskrim Polresta Mataram dan Basarnas untuk melakukan evakuasi serta mengangkat mayat dari kali tersebut,” katanya.

Korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk proses lebih lanjut. (red)

Baca Juga:  Anjing Terkam Bocah di Perum GMA Kuripan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *