Bapera NTB Satukan Dukungan untuk Zul-Uhel di Pilkada NTB 2024

Politik59 Views

MATARAM (LOMBOKEXPRESS.ID)- Barisan Pemuda Nusantara Nusa Tenggara Barat (Bapera NTB) resmi menyatukan barisan untuk mendukung pasangan calon Gubernur NTB, Zulkieflimansyah, dan calon Wakil Gubernur NTB, Suhaili Fadhil Thohir (Zul-Uhel), dalam Pilkada NTB 2024 yang akan dilaksanakan pada 27 November mendatang.

Suhaili Fadhil Thohir menyatakan bahwa Bapera di NTB juga dikenal dengan kepanjangan “Bang Abah Pejuang Rakyat.” “Bapera kalau di NTB itu Bang Abah Pejuang Rakyat,” ujar Suhaili di Hotel Raja Mandalika, Lombok Tengah, Senin.

Suhaili menegaskan, dengan dukungan dari berbagai elemen masyarakat dan organisasi, pihaknya bertekad untuk benar-benar menjadi pelayan rakyat. “Dengan izin Allah, kami bertekad untuk menjadi pelayan masyarakat. Mudah-mudahan Bang Abah menjadi pelayan Nusa Tenggara Barat ke depan,” tambahnya.

Zulkieflimansyah, calon Gubernur NTB, mengharapkan deklarasi ini akan mempersatukan Partai Golkar dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Dengan bersatunya dua partai besar ini, diharapkan kemenangan Zul-Uhel di Pilkada NTB 2024 akan lebih mudah tercapai. “Mudah-mudahan kalau PKS bersatu dengan Golkar di NTB ini, akan lebih mudah kita memenangkan kontestasi,” kata Zulkieflimansyah.

Dukungan dari Bapera NTB dan persatuan partai-partai politik diharapkan dapat memperkuat peluang kemenangan Zul-Uhel dalam Pilkada NTB 2024, membawa harapan baru bagi masyarakat Nusa Tenggara Barat. (nang)

Baca Juga:  Sekjen Gerindra: Solawat Cara Kita Jaga Kebersamaan dalam Perbedaan Pilihan Politik 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *