Jaringan Sahabat Team Pemenangan “Jabat Tangan” Bang Zul – Abah Uhel Santuni Anak Yatim dan Jompo di Dusun Danger Utara

Uncategorized176 Views

LOTIM (LOMBOKEXPRESS.ID)– Memperingati 1 Muharram, Jaringan Sahabat Team Pemenangan “Jabat Tangan” Bang Zul – Abah Uhel menggelar kegiatan santunan bagi anak yatim dan jompo di Dusun Danger Utara. Kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk bakti sosial, tetapi juga menjadi momentum mempererat tali persaudaraan di masyarakat.

Mastur, pembina Jabat Tangan, menjelaskan inisiatif ini lahir dari kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat yang belum terpenuhi. “Jabat Tangan bukan hanya wadah aspirasi, tetapi juga gerakan nyata untuk mewujudkan kebaikan bagi sesama,” ujarnya.

Ahmad Jhoni, ketua kelompok Jabat Tangan, menambahkan kegiatan ini adalah hasil kerja keras dan kebersamaan seluruh anggota Jabat Tangan serta pendukungnya. “Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat berkelanjutan di berbagai lokasi lainnya,” katanya.

Selain berperan sebagai relawan dalam pemenangan calon gubernur-wakil gubernur, kelompok Jabat Tangan juga bertekad menjadi lembaga sosial kemasyarakatan yang berdedikasi. Dengan semangat ini, mereka berkomitmen untuk terus berkontribusi positif bagi masyarakat.

Kegiatan ini merupakan bukti nyata bahwa kebaikan dapat dirasakan langsung oleh mereka yang membutuhkan. Jabat Tangan mengajak semua pihak untuk bersama-sama memperkuat jalinan kemanusiaan dan sosial di Nusa Tenggara Barat. (rls)

Baca Juga:  Pelaku Perjalanan Indonesia Perlu Perhatikan Persyaratan Untuk Masuk ke Taiwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *