Wayan Aryasatya Suandana M, Juara 2 Turnamen Bali Taekwondo Internasional Championship 2023

Olahraga1213 Views

PRESTASI cemerlang menghiasi perjalanan awal karier olahraga seorang anak berusia 7 tahun, I Wayan Aryasatya Suandana M. Atlet Taekwondo asal Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Meskipun masih sekolah SD kelas 1, Arya sukses memenangkan gelar juara 2 Turnamen Bali Taekwondo Internasional Championship 2023 yang digelar di bawah bendera KONI BADUNG SPORT TOURISM.

Keunggulan dan kecakapan Arya terlihat dalam prestasinya menghadapi ratusan peserta dari berbagai daerah. Menempuh perjalanan kemenangan hingga mencapai puncak turnamen. Dedikasinya dalam mempersiapkan diri untuk kompetisi tingkat internasional mencerminkan tekad dan kerja keras yang luar biasa.

Prestasi gemilang Arya membanggakan keluarga dan masyarakat Mataram, Nusa Tenggara Barat. Orang tua Arya, I Wayan Sulatre, memberikan pesan inspiratif. Mendorong putranya untuk terus berlatih dengan tekun dan mewujudkan cita-cita, sambil menekankan pentingnya tetap rendah hati dan menghargai nilai-nilai kesederhanaan dalam meraih sukses.

Keberhasilan luar biasa I Wayan Aryasatya Suandana M diharapkan dapat menginspirasi generasi muda Indonesia untuk mengejar impian mereka dengan semangat tinggi dan giat berlatih.

Semoga, prestasi gemilang ini membawa semangat baru dalam dunia olahraga dan mendorong prestasi bagi seluruh generasi anak-anak penerus Indonesia. (nang)

Baca Juga:  Gowes Guyub Ceria Wira Bhakti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *