Kapolres Sumbawa Barat Hadiri Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap I Tahun 2024 Polda NTB

Giat Polri43 Views

SUMBAWA BESAR (LOMBOKEXPRESS.ID)– Audit Kinerja Itwasum Polri dimulai dengan penyampaian taklimat awal oleh Irjen Pol Drs. Yan Sultra Indrajaya, SH pada Senin (07/07/2024) di Polda NTB.

Kegiatan taklimat awal ini dihadiri oleh Kapolda NTB Irjen Pol Drs. R. Umar Faroq, SH., M. Hum yang sekaligus membuka acara, didampingi oleh Wakapolda NTB Brigjen Pol Drs. Ruslan Aspan, PJU Polda NTB, serta Kapolres/Ta jajaran termasuk Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S.I.K dan segenap pejabat di lingkungan Polda NTB.

Setelah taklimat awal, Polres Sumbawa Barat akan mengikuti pendalaman oleh Tim Audit pada Jumat, 12 Juli 2024 di Polresta Mataram.

Kapolres Sumbawa Barat menjelaskan bahwa audit kinerja adalah salah satu fungsi manajemen yang bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Polri telah dilaksanakan sesuai ketentuan yang berlaku.

Kapolres menekankan kepada jajarannya untuk mengikuti pendalaman aspek pelaksanaan dan pengendalian dengan Tim Auditor, serta menjalin kerjasama dan keterbukaan dengan tim Itwasum Polri. Ia juga menekankan pentingnya agar kegiatan audit berjalan lancar dan sesuai arahan dari Tim, guna meningkatkan pelaksanaan tugas di masa depan. (rls)

Baca Juga:  Pastikan Kesiapan Sispamkota, Polresta Gelar TGF

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *